21
Oct
09

Hal Yang Paling Innovatif?

 

hmmmmm…….hal yang paling innovatif ya?

 

menurut gw, hal yang paling innovatif yang ada di dunia ini adalah teknologi wireless atau teknologi tanpa kabel. Kenapa teknologi itu bisa jadi yang paling innovatif?

 

soalnya teknologi tesebut sangat memberikan kemudahan dalam kehidupan manusia dan juga aplikasi dari teknologi tersebut sangat beragam. Contohnya

Dalam keperluan informasi, teknologi wireless membuat kita dapat menghubungi siapa saja yang kita inginkan dengan menggunakan handphone dan juga teknologi ini memungkinkan adanya saluran informasi yang sangat cepat seperti berita yang disampaikan lewat pesawat televisi atau radio melalui gelombang sinyal tertentu.

 

wireless technology

wireless technology

 contoh dari teknologi ini adalah wireless internet…saat ini hampir di seluruh tempat orang-orang dapat menikmati fasilitas internet gratis hal ini membuat mobilitas mereka jadi sangat tinggi soalnya sekarang ngga ada alasan untuk ngga ngumpulin tugas tepat waktu(kalo boleh lewat e-mail) soalnya kita bisa mengakses e-mail hampir dari mana saja. Jadi siapapun dia, di mana pun ia berada, dan kapan pun itu jika ada urusan pekerjaan yang harus diselesaikan dan harus dikumpulkan kita bisa mengumpulkannya.

 

Wifi

Wifi

teknlogi ini masih dapat terus dikembangin terus pengaplikasiannya juga masih banyak lagi…hal yang paling penting dari teknologi ini adalah membuat hidup kita jadi lebih praktis. Bayangin aja kalo teknologi ini belom ada terus semua-semua harus pake kabel kan repot jadinya. Ngga praktis sama ngga enak dipandang. Kita bakalan dikerubungi sama yang namanya kabel..

liat ke kiri kabel….

liat ke kanan kabel juga…

liat ke atas apalagi…

kalo ke bawah jangan tanya…

 

dasar kabeeeeeel…kabeeeel…

 

eh udah dulu yak…KABELet nih….

 

zzzzzzzzzzzzzzzzzzz………..

Advertisements

1 Response to “Hal Yang Paling Innovatif?”



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: